Adi kelahiran tahun 1990, putra kedua dari tiga bersaudara pasangan dari Alm Untung Mulyadi dan Ine Risianingsih dengan kelahiran normal namun prematur, di usia kandungan delapan bulan dengan berat badan 1,8 kg. Lalu di usianya yang ke sembilan ayahnya meninggal dunia. 

Saat usia Adi berumur 8 bulan Adi terdiagnosa Hidrocephalus dan kejang yang menyebabkan syaraf sebelah kanan termasuk kaki dan tangannya mengalami keterlambatan, sehingga  dalam beraktifitas lebih banyak menggunakan tangan kiri.

Dengan keterbatannya, ia tak pernah berputus asa ataupun berkecil hati , Adi tetap bersemangat menghadapi hari-harinya dengan bersekolah di D3  Management Pemasaran Politekhnik Negeri Jakarta Untuk Warga Negara Berkebutuhan Khusus lalu Ia juga pernah mengikuti beberapa pelatihan start up bekerja sama dengan Tokopedia, penanganan transaksi penjualan, sanggar sastra Balai Pustaka dan workshop inklusi film angkatan ke 2 yang diadakan oleh Inklusi film Jakarta. 

Dengan hobbynya melukis, Ia berusaha membantu perekonomian keluarga dengan menggambar lukisan pada media kanvas dan karung goni sebagai alat promosi dan pendistribusian beras 2 kg .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *