Boogie

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Assalamu’alaikum Wr. Wb. Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan. Selamat Sejahtera bagi kita semua.

Atas Rasa Tjinta (ART) adalah tajuk untuk program Pameran Seni Rupa Inklusif SUPERHUMAN ART di tahun 2023 ini yang merupakan kerja sama Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Yayasan Danuraja Kreasi Indonesia. Predikat “SUPERHUMAN” diberikan untuk penyebutan secara positif para inklusif yang memberikan usaha serta waktu yang luar biasa ekstra untuk dapat dianggap sejajar dengan mereka yang disebut ‘normal’, untuk itu Superhuman atau manusia super adalah brand dan identitas mereka yang patut kita hargai bersama.

Di dalam program ini, kami mengkhususkan untuk memberikan informasi serta cerita latar belakang dari kegigihan cinta para orang tua, keluarga dan pendukung lainnya. Tanpa tanda jasa sudah memberikan capaian yang luar biasa kepada para seniman inklusif sehingga mereka bisa ‘Berbicara dengan Bahasa Mereka’ dan diharapkan agar program serta pameran ini dapat memberikan manfaat dan juga informasi terhadap cara inklusifitas untuk Masyarakat Provinsi DKI Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara HUT ke-55 TIM yang memiliki tema “Ruang Bersama dalam Cipta dan Karya”.

Memperkenalkan SUPERHUMAN ARTist yang akan memberikan energi Tjinta dan Kehidupan di Pameran Seni Rupa Inklusif – Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Yayasan Danuraja Kreasi Indonesia, Taman Ismail Marzuki 10 – 12 November 2023 mendatang.

Terima kasih atas doa, tjinta, energi kasih dan dukungan yang di berikan kepada Pameran Seni Rupa Inklusif SUPERHUMAN ART – Atas Rasa Tjinta qsehingga dapat terlaksana dengan baik kedepan dan berkenan dalam harapan.

Dirgahayu yang ke 55 Tahun penuh Inspirasi dan dedikasi untuk Taman Ismail Marzuki Jakarta.
Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

Atas Nama Tjinta.
Boogie Tedjowinoto Pembina Yayasan Danuraja Kreasi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *