Oliver di diagnosa oleh dokter dengan anak berkebutuhan khusus Attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) dan Autism Spectrum Disorder (ASD) sejak ia berusia tiga tahun.

Hobbynya menyanyi, renang dan yang paling ia sukai adalah melukis, dan menurutnya ia berharap dapat menjadi inspirasi untuk orang lain dan ia berfikir tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama ada keinginan.

Dengan keinginan dan tekad yang kuat, walaupun ia memiliki keterbatasan, namun semangatnya tidak kalah dengan anak-anak normal lainnya.

Keterbatasannya tidak membuat ciut dan berkecil hati, ia mengikuti banyak kegiatan, projek dan sudah mengikuti puluhan pameran-pameran seni lukis baik nasional maupun manca negaa diantaranya adalah pada tahun 2023 ia mengikuti Auctioning of 4 paintings at UOB Singapore, Penggalangan dana untuk sekolah SLB Kyrlakon, berpartisipasi dalam acara penggalangan dana yang di gelar oleh Special Olympics Indonesia dengan tema Reach for The Star dan mendapatkan dana sebesar 1 Milliar dan masih banyak lagi.

Selain pameran-pameran seni lukis yang ia ikuti, Oliver juga mendapatkan posisi juara pertama Penghargaan untuk kategori Visual Art di ANCA World Autism Festival di Vancouver Canada.

Finding Moses (120×80)
Adm & Eve (120×80 cm)
Pasar Burung (90×60)
Pasar Ikan (100×70 cm)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi admin kami (klik me)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *